DAFTAR SEKARANG

Doa Agar Cepat Gemuk dalam Islam yang Bisa Diamalkan

Doa Agar Cepat Gemuk dalam Islam

Daftar Isi

Perlu Anda ketahui ternyata terdapat doa agar cepat gemuk dalam Islam. Ada pepatah mengatakan jika makan tidak diawali dengan berdoa, maka nutrisinya bisa diambil oleh syaitan. Hal tersebut menjadi hal kecil yang sering dilupakan oleh sebagian orang. Sehingga kemungkinan hal tersebut merupakan alasan mengapa orang-orang selalu kurus.

Benar adanya, bahwa fakta yang berada di dunia banyak sekali kasus yang mana seseorang masih saja kurus meskipun sudah makan dengan banyak. Akan tetapi juga terdapat orang yang berat badannya tidak turun-turun padahal sudah melakukan diet yang ketat. Lantas, Anda termasuk kategori yang mana? Apakah ingin yang kurus atau yang gemuk?

Nah, untuk Anda yang ingin mempunyai tubuh gemuk, gendut, atau gempal. Sebaiknya Anda mengingat kembali bahwa segala sesuatu yang berada di muka ini telah terjadi sudah kehendak dari Allah SWT. Oleh karena itu, ketika Anda berharap ingin gemuk, maka Anda juga harus berserah diri mengenai perkara hanya terhadap Allah SWT.

Doa Agar Cepat Gemuk dalam Islam
salams.app

Bacaan Doa Agar Cepat Gemuk Dalam Islam

Bukan hanya membaca doa sebelum serta sesudah makan dan minum. Maka terdapat amalan lainnya yang bisa Anda lakukan yang dengan khusus untuk memohon kepada Allah SWT. Hal tersebut agar permohonan Anda untuk bisa menjadi gemuk Allah Ta’ala kabulkan.

Dalam kesempatan ini, terdapat lafadz bacaan doa agar cepat gemuk dalam Islam yang telah sesuai dengan sunnah berdasarkan hadits shahih.

Pada dasarnya doa tersebut adalah dan yang biasa dibaca setelah selesai menunaikan sholat hajat. Anda sudah tahu juga bahwa shalat hajat adalah shalat yang bisa Anda lakukan untuk meminta permohonan supaya Allah Ta’ala kabulkan. Doa tersebut juga mustajab guna meminta supaya apa yang menjadi keinginan Anda bisa terwujud. Salah satu keinginan tersebut yaitu mempunyai tubuh yang gemuk.

Agar lebih jelas, berikut ini merupakan bacaan doa supaya cepat gemuk yang sesuai sunnah berdasarkan hadits shahih. Dapat Anda simak doa agar cepat gemuk dalam Islam beserta artinya.

Doa agar cepat gemuk dalam Islam

Keutaman Doa Supaya Cepat Gemuk

Doa agar cepat gemuk dalam Islam yang mustajab tersebut mempunyai keutamaan yang sangat luar biasa. Adapun salah satunya yaitu di dalam doa tersebut, Anda akan menyerahkan segala masalah serta uruan hanya terhadap Allah SWT semata. Termasuk juga dalam masalah keinginan Anda dalam mempunyai tubuh yang gemuk.

Bahkan di dalam doa tersebut juga Anda memohon terhadap Allah Ta’ala agar menghapuskan segala dosa-dosa serta kesalahan yang pernah Anda perbuat. Karena, dosa dapat menjadi alasan mengapa permintaan yang Anda inginkan tidak kunjung-kunjung dikabulkan oleh Allah Ta’ala.

Sebuah doa bisa dikatakan mustajab jika dipanjatkan secara sungguh-sungguh dan berasal dari hati yang tulus paling dalam. Dengan begitu, ketika membaca doa agar cepat gemuk dalam Islam sesuai doa setelah sholat hajat tersebut juga perlu Anda panjatkan dengan benar serta sungguh-sungguh.

Sesuai yang sudah Anda pahami, bahwa seseorang yang tubuhnya kurus bisa saja karena dosanya banyak yang sudah diperbuat. Maka, dalam doa tersebut Anda memohon kepada Allah Ta’ala supaya mendatangkan ampunan mengenai segala dosa yang telah Anda perbuat dengan sengaja ataupun tidak.

Bukan hanya untuk ampunan dosa, doa tersebut juga bisa Anda gunakan untuk memohon supaya segera bertambah berat badannya. Hal tersebut dimaksudkan agar Anda dapat selamat dari bisikan syaitan. Maka untuk kedepannya, Anda Tidak akan terjerumus ke jalan yang salah kembali.

Cara Membuat Badan Gemuk Secara Alami

Selain memanjatkan doa agar cepat gemuk dalam Islam, maka Anda juga perlu berusaha dengan melakukan aktivitas yang bisa mendukungnya. Adapun usaha-usaha yang bisa Anda lakukan yaitu sebagai berikut.

Konsumsi Makanan yang Kaya Nutrisi

Apabila Anda ingin menaikkan berat badan secara sehat, maka lebih baik Anda menghindari konsumsi makanan yang kandungan lemaknya banyak. Hindari juga minuman atau makanan yang mempunyai kadar gula tinggi pula. Supaya menjadi lebih sehat lagi, maka sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan yang mempunyai gizi seimbang. Misalnya sayur dan buah, daging tanpa adanya lemak, kacang-kacangan, ikan, telur, serta tempe.

Lebih Sering Makan dengan Porsi Sedikit

Adapun hal penting lainnya untuk menaikkan berat badan yaitu memperbanyak asupan yang Anda makan, Namun, orang yang condong mempunyai berat badan rendah akan lebih mudah merasa kenyang, maka sulit dalam menambah porsi makan.

Dengan begitu, alih-alih akan makan sehari tiga kali dengan porsi yang besar. Anda bisa mencoba lebih sering makan sebanyak 5 sampai 6 porsi sehari dengan takaran porsi yang kecil. Maka, Anda akan lebih mudah dalam menambah asupan kalori tanpa adanya merasa kenyang yang berlebihan.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai doa agar cepat gemuk dalam Islam. Doa tersebut bisa Anda lakukan serta usaha yang bisa mendukungnya. Pastikan Anda Melakukannya dengan hati yang tulus serta bersungguh-sungguh. Nantinya doa Anda bisa Allah SWT kabulkan.

+ artikel

K.H Fitri Priyanto, Lc., M.M., adalah seorang pendidik dan penceramah Islam yang berpengalaman dengan latar belakang pendidikan dari Indonesia dan Yaman. Dia telah menjadi pemateri di berbagai stasiun radio, pengajar di perguruan tinggi Islam, serta terlibat dalam kegiatan dakwah dan kemanusiaan. Sebagai pengasuh Ponpes Al Muyassar Boarding School, ia mendedikasikan dirinya untuk mendidik generasi muda dalam ajaran Islam. Fitri Priyanto juga memiliki pengalaman dalam pengelolaan yayasan dan lembaga pendidikan Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dibuka Pendaftaran Santri Baru 2023-2024