DAFTAR SEKARANG

4 Bacaan Doa Agar Punya Anak Kembar Menurut Islam

Bacaan Doa Agar Punya Anak Kembar Menurut Islam

Daftar Isi

Perlu Anda ketahui, bahwa terdapat doa agar punya anak kembar menurut Islam. Pasalnya setiap orang menikah menginginkan seorang anak. Begitu pula dengan orang tua yang juga menginginkan seorang cucu dari seseorang telah baru saja melangsungkan pernikahan.

Doa Agar Punya Anak Kembar Menurut Islam
freepik.com

Berikut Doa Agar Punya Anak Kembar Menurut Islam

Pada dasarnya anak sendiri sebuah anugerah yang Allah SWT berikan kepada sepasang suami istri. Sepasang suami istri bisa berusaha dengan kuat dan juga terus bermunajat untuk memohon agar diberikan sebuah keturunan. Akan tetapi, akhirnya nanti yang menjadi keputusan berada di Tangan Allah SWT. Apakah sudah waktunya untuk mempercayakan anak kepada sepasang suami istri tersebut untuk siap mengasuh bayi atau belum.

Apabila Allah menilai bahwa sudah siap menjadi orang tua, maka cepat atau lambat seorang istri akan hamil. Maka akan sebaliknya, jika Allah SWT menilainya belum siap, Allah Ta’ala akan menundanya untuk beberapa waktu sampai waktu yang tepat.

Dengan begitu Anda hanya perlu terus berusaha dan melantunkan doa dengan tulus supaya bisa segera hamil. Baik anak perempuan, anak laki-laki, maupun anak kembar sekalipun. Semua anak tersebut menjadi karunia dari Allah SWT yang perlu Anda Jaga.

Terdapat sejumlah orang tua yang dengan khusus mempunyai harapan bahwa untuk memiliki anak kembar. Anak kembar merupakan anak yang lahirnya dengan bersamaan, hanya saja selisih beberapa menit. Walaupun perjuangannya ketika hamil anak kembar terbilang cukup berat, akan tetapi terdapat orang tua yang menginginkannya.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai doa supaya mempunyai anak kembar menurut Islam. Baik untuk anak kembar laki-laki maupun anak kembar perempuan atau kembar campuran. Untuk itu, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

Bacaan Doa untuk Anak Kembar Perempuan

Terdapat dua macam doa agar punya anak kembar menurut Islam yang bisa Anda amalkan sebelum hamil. Pasalnya doa tersebut meminta kepada Allah SWT agar bisa diberikan momongan kembar dua sekaligus. Biasanya anak kembar perempuan istri yang mendambakannya.

Mengurus anak kembar perempuan memang mempunyai rasa kesenangan tersendiri. Terlebih saat melihat anak-anak tumbuh dewasa bersama-sama. Bahkan sampai menikah juga masih bersamaan.

Jika Anda ingin anak kembar berjenis kelamin perempuan, maka Anda bisa mengamalkan doa berikut ini. Sebaiknya sebelum masa kehamilan atau bisa juga ketika hamil muda saat jenis kelamin serta jumlah bayi belum Anda ketahui. Berikut ini merupakan bacaan doa lafadz agar cepat hamil anak kembar dengan jenis kelamin perempuan.

Doa tersebut bersumber dari Q.S Ali Imran ayat ke 38, bisa juga disebut doa Nabi Zakaria AS yang berbunyi sebagai berikut:

Bahkan masih terdapat pula doa agar punya anak kembar menurut Islam berjenis kelamin perempuan yang berbunyi sebagai berikut:

Doa tersebut bersumber dari Quran Surat As Shaffat ayat 100.

Doa agar Punya Anak Kembar Menurut Islam Jenis Laki-Laki

Pada umumnya anak kembar berjenis kelamin laki-laki para suami yang mendambakan. Sebagian besar orang akan merasa kerepotan sebab umumnya anak laki-laki yang masih kecil kerap kali bertengkar serta berebut mainan. Akan tetapi, percayalah hal itu yang bisa membuat hidup menjadi lebih indah.

Menjadi orang tua yang mengasuh anak kembar jenis laki-laki, pastinya suatu kebanggaan tersendiri. Terlebih lagi melihat tumbuh kembang anak bersama-sama dewasa. Bersama-sama menuju sukses dan juga tetap beriman terhadap Allah SWT mengenai apa larangannya serta apa yang menjadi perintahnya.

Maka berikut ini merupakan doa yang bisa Anda baca untuk amalan dalam memohon atau meminta agar dikaruniai bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki. Doa tersebut berbunyi:

Kemudian terdapat lagi doa agar punya anak kembar menurut Islam berjenis kelamin laki-laki yang berbunyi:

Cara Memperoleh Anak Kembar Menurut Islam

Selain memanjatkan doa agar punya anak kembar menurut Islam. Namun Anda juga dapat melakukan usaha berikut ini supaya bisa memperoleh anak kembar.

Hamil Ketika Menyusui

Terdapat sebuah studi yang mengungkapkan bahwa adanya kemungkinan kelahiran anak kembar. Bisa menjadi meningkat sebanyak 11,4%. antara lainnya ketika seorang wanita sedang menyusui dengan 1,1% pada wanita yang tidak menyusui.

Minum Susu

Wanita yang rajin mengkonsumsi produk olahan susu. Mempunyai peluang sebanyak lima kali lebih besar untuk bisa hamil anak kembar, daripada wanita yang tidak engknsumi produk tersebut.

Tidak Menggunakan Pil KB

Apabila Anda ingin mempunyai anak kembar, sebaiknya Anda berhenti memakai pil KB. Saat berhenti mengkonsumsi pil KB. Umumnya tubuh akan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menemukan ritme alaminya.

Lalu tubuh akan mempunyai tingkatan hormon yang lebih tinggi daripada biasanya. Jika terjadi pembuahan sekarang ini, kemungkinan hamil anak kembar menjadi lebih besar.

Nah, itulah beberapa bacaan doa agar punya anak kembar menurut Islam. Bacaan tersebut dalam tulisan latin dan juga beserta artinya. Anda bisa amalkan doa tersebut supaya bisa mendapatkan keturunan anak kembar. Jangan lupa untuk usaha dan terus berdoa.

+ artikel

K.H Afifuddien Rohaly, Lc., S.H., M.M. adalah seorang cendekiawan Islam yang memiliki pendidikan formal dan non-formal yang luas serta pengalaman kerja yang beragam di berbagai bidang, termasuk pendidikan, keagamaan, dan manajemen. Beliau juga memiliki sertifikasi dalam berbagai bidang seperti kaligrafi, manajemen, dan sumber daya manusia. Dengan latar belakang yang kaya ini, K.H Afifuddien Rohaly berkontribusi dalam pengembangan pendidikan dan dakwah Islam di berbagai negara, menjadikannya figur yang dihormati dalam komunitas Islam internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dibuka Pendaftaran Santri Baru 2023-2024